Minggu, 08 Januari 2023

Zodiak Leo hari ini

 Profil Leo

Bagaikan singa, Leo suka memerintah, cepat marah dan berhati tetap, langkahnya cepat bagaikan api yang siap membakar siapa saja jika berani bermain-main dengannya. Budinya manis, pemurah dan ramah tamah, perasaan dan pikiran nya terang, banyak akalnya dan ahli strategi. Jika dapat kesempatan berkuasa maka akan mampu memberikan rasa nyaman kepada bawahannya dan mampu membawa kemajuan yang cukup besar terhadap apapun yang dia pimpin.

Kekurangannya adalah suka memberikan nasehat pada orang lain tetapi dirinya tak mau menerima nasehat orang lain. Jika seseorang sudah menjadi musuhnya maka akan menjadi musuh abadi nya dan tak akan bisa menjadi sahabatnya. Suka memandang enteng suatu masalah walaupun akhirnya perkara yang menurutnya mudah itulah yang akan bikin dirinya pusing tujuh keliling.


Lahir di bawah tanda Anubis
  • Anubis dikenal sebagai penjaga dunia bawah, Dewa kematian dan kehidupan setelah kematian. Peran Anubis terdiri dari menemukan jiwa-jiwa yang hilang dan memeriksa hati mereka, jika hati itu murni, jiwa itu diizinkan melewatinya. Orang-orang Anubis sangat bersemangat dan kreatif, namun mereka bekerja paling baik ketika mereka sendirian. Kepribadian mereka introvert, tetapi bagaimanapun berwibawa, mereka bukan penurut dan mengambil segala sesuatunya dengan tenang; tidak ada yang terlalu rumit bagi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar