Minggu, 08 Januari 2023

Zodiak Cancer hari ini

 Profil Cancer

Cancer mempunyai sifat welas asih, dalam hidupnya selalu dinaungi oleh bintang penolong yang belum tentu dimiliki banyak orang. Hanya saja terkadang suka melepas hal yang besar demi mengejar hal yang kecil hanya untuk kepuasan batinnya semata. Jika sudah maunya ya maunya tidak ada yang bisa menghalangi atau mengganggu prinsipnya. Ada plus minusya, jika prinsipnya benar maka akan sukses besar, jika prinsipnya salah maka kerugian besar dan kejatuhan bisa menimpa dirinya.

Cancer tipe orang yang setia dan mencintai sanak keluarganya juga suka mengejar uang demi memperkaya pundi-pundi kekayaannya.


Lahir di bawah tanda Bastet
  • Bastet adalah Dewi umat manusia dan kehidupan rumah tangga, ia juga dikenal sebagai dewi kucing. Bastet menonjol karena dia digambarkan dengan kucing atau kepala singa betina dengan tubuh manusia. Bastet juga bertanggung jawab untuk melindungi wanita dan memastikan kesuburan mereka. Orang Bastet damai dan menginginkan keseimbangan dalam hidup mereka, mereka secara alami pemalu dan lebih suka lingkungan yang lebih tenang, ke titik di mana mereka bahkan dapat mengisolasi diri mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar