Minggu, 08 Januari 2023

Zodiak Aquarius hari ini

 Profil Aquarius

Aquarius selalu ingin maju seperti tujuannya angin, bisa menjadi baik atau jelek tergantung pada pendidikannya. Maka dari itu pergaulan memegang peranan penting dalam kehidupan Aquarius, akan bisa berlaku halus dan sopan santun jika bergaul dalam pergaulan yang benar, tetapi akan sangat menakutkan jika masuk dalam pergaulan yang salah.

Aquarius terkenal dengan kepandaian dan kecerdasannya maka tak heran banyak orang kagum dengan kehebatannya dalam menyelesaikan urusan yang menurut orang lain sangatlah susah untuk diselesaikan. Zodiak Aquarius cepat sekali meniru apa saja yang dijumpainya, maka dari itu pendidikan dan pola asuh orangtua nya sangatlah pegang peranan untuk membentuk karakter yang kuat dalam diri zodiak Aquarius..


Lahir di bawah tanda Geb
  • Geb adalah Dewa Bumi dan berperan dalam memeriksa hati orang yang telah meninggal, untuk menentukan jenis kehidupan setelah kematian yang akan mereka miliki. Seperti tradisi, tawa Geb akan menyebabkan gempa bumi. Orang Geb adalah jiwa yang dapat diandalkan, jujur, dan peduli, terutama terhadap keluarga dan teman-teman mereka, namun mereka juga bisa peka dan malu di sekitar orang yang tidak mereka kenal dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar