Minggu, 08 Januari 2023

Zodiak Gemini hari ini

 Profil Gemini

Gemini mempunyai dua sifat yang kelihatannya saling bertentangan satu sama lain. Mempunyai keinginan merantau ke tempat yang jauh akan tetapi juga ingin tetap berkumpul bersama keluarga, ingin belajar tetapi juga ingin tetap bermain. Dapat tersenyum dalam duka yang sangat dalam sekalipun, merasa puas tetapi hatinya tetap tidak puas. Nampak cinta tetapi tidak mencintai, panas dan dingin biasanya berada pada waktu yang bersamaan.

Kelahiran Gemini suka tantangan sehingga tak heran jika banyak orang yang berpandangan Gemini suka bosan dan tidak tetap dalam satu pekerjaan, karena jika merasa kurang tantangan maka akan ditinggal pekerjaan tersebut.


Lahir di bawah tanda Seth
  • Menurut legenda Mesir, Seth adalah Dewa kekacauan dan terutama memiliki pengaruh pada cuaca. Dia dikenal karena membunuh saudaranya dan memotong-motongnya dan meninggalkan bagian tubuhnya di seluruh Mesir. Jika kamu dilahirkan di bawah tanda ini, kamu tidak diragukan lagi memiliki semangat bebas, yang mendambakan petualangan dan tantangan baru, kamu cenderung menjadi komunikator yang baik dan suka bersosialisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar